RSS

ceneng bnget hari ini .....uhuyy.....

duuhhh...hari ini benel-benel ceneng abis ....... gimana g ceneng ........ aku dapet downline ...... hehehee....... akhirnya penyusutan tidak lagi terjadi ........ .hehehe...... , tapi di kantor ...tetep ada yg sirik menyirik ... org lagi ceneng dapet downline ...di gosipin macem-macem .......idih ...masih ada ya org seperti itu .......ga ceneng liat orang lagi ceneng ....... , orang lagi sial lgsg dech tertawa terbahak bahak .... di blakangku .........
mrk pura2 baek di depan ku tapi di blakangku nusuk aku ......... tapi aaahh sutra lah ...... ai dont care bnget tentang mereka so what gitu loohh .......mang gue pikirin ........ suka -suka gue ...mo begini kek...mo begitu kok.......weekkkk.......
biasa orang g ada kerjaan sukanya mencibir di blakang doank ......... brani ma bokong ku doank ......ga brani ma muka aku ....uuuhhh luserrr......luserrr......dasar "tit" .... (di sensor ) ......dasar........hahahahaha
but ....ai positif thinking aja ......peace ...n gaul ..............hahahahaha . untung sifat mafia ak g kluar ........hahahaha moto mafia ku " ku cungkil matamu pake garpu , tak gorok lehermu pake pisau , tak siram aer panas tak cabuti bulu mu , ahhahahahahaha ...kyk ayam aja .....
daaahh aahhh....sekian pelampiasan napsu ku .........halah .....apa2an napsu segala .......hihihihi

0 comment: