RSS

I love you MAMAH......

Ehemm..... Panda lagi...lagi up to date blog nya hihihi......... abis minggu...minggu gini mo ngapain coba ...... udah di kantor sendirian ..... partner kerja belom dateng ...nyebelin banged
Btw..... knp Panda nulis judulnya I Love You MAMAH , Panda tadi abis dengerin lagu nya ADA BAND yang judulnya [Pesona Potretmu] , Panda abis dengerin lagu itu ... lgsg merinding trs netesin aer mata ..... , jd inget Mamah Panda yang di rumah ..... abis dengerin lagu itu , Panda lgsg telp Mamah ... [pencet no flexi nya Mamah....., tet tut tet tut tut tut]

Aku : Haloo....... Mah........
Mamah : Haloooo.....[terdengar suara mamah yang ceria]
Aku : Lagi ngapain Mah.....???
Mamah : Lagi liat Tv sambil makan krupuk ...knp sayang..???
Aku : gpp ..Mah.... , Mamah dah makan ???
Mamah : Udah sayang .... km dah makan lom ???
Aku : Udah Mah....
Mamah : knp telp ....... ada apa ??
Aku : Gpp Mah.....cuman pengen denger suara Mamah...kok
Mamah : loh mang knp .....kangen ma Mamah ???
Aku : iya kangen ma Mamah ...
Mamah : kapan km libur ...??? libur maen ke sini yaa..
Aku : iya Mah ... ntr Rabu Eva kesana....
Mamah : minta di bikinin apa sayang ??
Aku : enggak usah ... Eva kesana mo jenguk Mamah dan Papah kok
Mamah : Oke......Mamah tunggu yaa
Aku : Mamah minta di beliin apa mah ...???
Mamah : enggak kok sayang ... Eva cukup dateng kesini itu dah bikin Mamah seneng
Aku : --------[meneteskan aer mata]-----------
Mamah : halooo....kok diem ????
Aku : gpp kok Mah ...ya udah see u hari rabu
Mamah : oke......take care yaaa....
[tut...tut...tut.........telp di tutup]
Panda gak kuat menahan aer mata ... jd Panda akhiri saja telpnya ...., Panda seneng denger kabar Mamah baek2 ajah . Bagaimana dengan kalian ...... blogger's , Apa kalian masih ingat dengan Mamah kalian yang udah merawat kalian mulai dr kecil sampe kalian udah dewasa ????
Mamah merawat kita disaat kita sakid , disaat kita sedih , disaat kita menangis , disaat kita lagi ada masalah , jika membalas semua jasa2 yang Mamah beri buat kita itu gak bakal cukup , gak bakal menutup semua kerja keras seorang Mamah yang susah payah merawat kita sampe kita dewasa . Memberi kasih sayang terhadap Mamah tidak perlu menunggu tgl 22 Desember , Tiap hari kita harus memberikan kasih sayang terhadap Mamah , menelpon hanya sekedar menanyakan kabarnya , itu dah membuat Mamah seneng bs denger suara anaknya yang udah di rawatnya ...masih inget ma Mamahnya .
Sebenernya Panda nulis posting ini .... ga kuat menahan aer mata yg terus menerus mengalir .....
sambil dengerin lagu ADA BAND [pesona potretmu] membikin Panda inget ...masa kecil Panda yang nakal banged , kadang sampe Mamah mengelus dada nya ...... yang memendam perasaan jengkel terhadap anaknya yg susah di atur . Disaat kita masih kecil ....melakukan kesalahan .... dengan mengucap kata "Maaf .. Mamah" dr bibir mungil kita , Mamah dah luluh dan memaafkan kita , tapi namanya anak kecil pasti bakal melakukan lage kesalahan yang sama .... yang lagi lagi bikin jengkel Mamah. Coba yang masih mempunyai Mamah , Disaat Mamah tertidur pulas .... Liat paras wajahnya ...hanya 5 menit ...hanya 5 menit gak lebih , kapan lage kalian bs melihat wajah yang lelah itu , dan katakan "Terima Kasih Ibu" jika kalian malu mengatakan , maka katakan di saat Mamah sedang tertidur pulas ...... sebelum kalian terlambat mengatakannya , Jangan di tunda tunda . ato kalian bakal menyesal selamanya.
Kita bakal akan ngerasain hal yang sama jika kita sudah berkeluarga nantinya ....... nakalnya seorang anak kecil yang belom tau apa2 ....... yang akan membuat kita marah2 .
Panda ..... bersyukur masih punya Mamah Papah ...... dan Panda masih bs memberikan kasih sayang kepada Mamah Papah .....sebagai hadiah apa yang dulu Mamah Papah kasih ke Panda .
I love you Mamah ..... I love you Papah ........ Panda gak akan melupakan apa yang pernah Mamah Papah kasih ke Panda ........
NB: daaahh aaahhh Panda ga kuat .... nangis trs nulis ini .........
Pesona potretmu
Letih terlihat diwajah yang tua itu
Tertidur pulas dalam alunan gelap malam
Dibalik senyummu teduhkanku
Terbayang potret kala engkau masih muda
Ajarkan sebuat kata cinta dalam hidup
Kekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku yang kadang goyah
Pesonamu masih jelas kurasa hingga kini
Menemani hingga ku dewasa
Derai air mata dan pengorbananmu takkan tergantikan
Terima kasih ibu
Waktu cepat bergulir
Sisakan banyak kasih
Dia yang kau cintai tlah lama meninggalkan dirimu sendiri
Namun tetap kau berdiri tegak pada dunia
song Ada Band

2 comment:

Anonymous said...

Aku tau perasaanmu... :)

Lynn Chantal said...

satu yang aku tau
kalau ibu itu benar mungkin kita sayang
tetapi kalau ibu itu aneh
walah aku bingung dengan anak2nya
pasti aneh
selalu minta pembalasan
bukannya ibu itu kasih sayangnya tak terbatas?
tanpa balas?
terkadang aku iri dengan hubungan anak dan ibu kayak gitu?]
tapi aku harus bersyukur
karena aku masih ada ibu, hanya itu?
bingung dengan keadaan
kluarga yang aneh?