RSS

{{ Tak' kan Bersatu }}

Abis walking...walking blog.....ke blog yang laen ....... akhirnya Panda nemuin sebuah Blog yang bikin hati Panda tersentuh ..... terenyuh ...... shock ...... termehek...mehek..... dalam hati berkata [Lhaa...kok .... mirip] . Pasti pada bingung kan ... apa yang Panda pikirin , kalo ngikutin cerita Panda , pasti dah ngerti apa yang ada dalam hati Panda tadi . [hihihi....teka teki kale... bikin org penasaran] .
Batewey....anywey..... Panda abis baca blog judul blog nya RUANG HATIKU , pas buka ... ada puisi yang menyentuh banged judulnya IKATAN TANPA CINTA [wuuuzzzz.....denger judulnya ajah dah merinding , apalagi bacanya ] . Ok Panda tulis puisinya yaa....

Ikatan Tanpa Cinta
Kuatkan aku menjalani semua ini
Bahkan terasa sangat manies
Kau teman berbagiku
Kau tempat bersandarku
Mendengarkan gelak tawaku
Meredakan tangisanku dan kepedihanku
Menghangatkan tubuh dan jiwaku
Tapi , dalam tawa itu aku menjerit perih
Dalam kehangatan dekapanmu ku menggigil
Kau "teman" terbaikku , tapi bukan pemilik cintaku
Hatiku hanya untuknya
Cinta ini pun telah utuh menjadi miliknya
Walau takkan pernah bersatu
Karena aku tak mungkin memilikinya
Dan tak akan pernah bisa memiliki seutuhnya
Abis baca puisi itu Panda lgsg spontan mikirin seseorang ...... dalam hati Panda berkata [why....... kata-kata itu] . Panda gak nyalahin yang buat puisi itu , tapi Panda hanya mikir [apa yang mengalami kejadian kek gitu banyak yaa...????]. Pas banged ... abis baca ... ringtone temenku lagunya Audy - Kita Tak'kan Bersatu [set...dahhh...lengkap sudah]. Kenapa ya ???? mengapa begitu ??? kenapa harus seperti itu ???? pertanyaan -pertanyaan muncul di otak Panda .
Ada yang bilang [knp Panda jadi gini ???] ada juga yang bilang [knp Panda jd bimbang???] ada yang bilang [Panda gak boleh seperti itu ...hrs liat kedepan , jgn liat keblakang trs, tak selamanya menoleh keblakang itu keputusan yang terbaik, justru itu membuat Panda menjadi bingung] .
Aaarrgghhhh.......[lempar lemper ke mulut......lempar lumpia ke mulut] hahahaha.....itu marah apa laper..... [ihihihi.....ya gitu dech Panda]
Jika Panda bs memutar waktu ...... Panda pengen mengulang semuanya dr awal ...... tp apa iya ...dengan memutar waktu dan mengulang semuanya dr awal ...... seseorang itu bs panda miliki ....... apa justru laen lage kejadiannya . Kehidupan ini sangat2 membingungkan ......tapi Panda bersyukur ....... seseorang itu tetap menjadi "teman" dan sampe skg seseorang itu selalu ada buat Panda , dan buat Panda tersenyum , tertawa , dan terkadang buat Panda menangis .
Panda juga gak tau apa seseorang itu juga masih ngerasain hal yang sama kek Panda . [Aaahhh.....sudahlah..... itu basi banged . Pasti dah ngelupainnya ].
Batewey......Buswey..........
Semalam Panda dengerin Radio lage , Radio swasta di surabaya , dan itu ketinggalan banged acara curhatnya [hiks..hiks....hiks....sedih banged] penyiarnya udah ngasih kata2 mutiara terakhir , kata2 mutiara itu gini [Waktu kita lahir , kita menangis dan orang sekeliling kita tersenyum untuk kita , pada akhirnya kita meninggalkan dunia ini ,orang disekeliling kita menangis dan kita tersenyum bahagia] . So sad

1 comment:

Etha said...

hikz...hikz
jadi pengen ikutan nangis

*bagi lempernya dong*