RSS

Membenci Tuk Melupakan

Kayaknya .... aku pernah posting kata BENCI , yap ...betul banged kek nya judulnya " MENGAPA KATA BENCI " sekarang .... aku mo posting " MEMBENCI TUK MELUPAKAN " posting ini hampir mirip dengan posting aku yang " Mengapa Kata Benci " cuman ini menceritakan seseorang yang ingin melupakan semuanya tentang "DIA" yang dulu pernah ada di hati nya , posting ini terinspirasi oleh temenku masa kecil ku , maren ketemuan ma aku dan temenku menangis di pelukanku dan berharap bisa melupakan everything about "HIM" , gak tau gmn kasus nya temenku ini with soulmate nya , hingga temenku ini ingin segera mengakhri hidupnya . Segitunya pikiran temenku yang ingin melupakan semuanya tentang soulmate nya ???? Aku gak habis pikir , Mengapa begitu gampangnya orang mengatakan kata " MATI " lalu bisa melupakan semuanya .

Temanku bilang ke aku , ada beberapa cara tuk melepas cinta . Maksudnya menepiskan bayangan soulmate nya dari pikirannya , Caranya temenku ini adalah Membenci tuk melupakan.
Temenku bilang , dengan mengingat semua keburukan soulmate nya , itu bisa membikin kita makin membencinya . Apa Kebencian bisa menghapus rasa Kangen or Cinta yang "DIA" tinggalkan ?? Apa Kebencian bisa menjadi Racun yang bisa membunuh kita ???
Aku tau temenku mengatakan seperti itu karena temenku emosi nya sedang tidak labil . Mungkin bagi temenku berpikir seperti itu merupakan " CARA JITU " . Namun gak juga ada yang gagal . Bukannya Membenci justru membuat rasa itu semakin kuat , semakin dalam .

Catat yaa...!!!!! Dengan memikirkan keburukan "DIA" itu berarti kita bisa melupakan segalanya ??? justru malah membawa "DIA" masuk kedalam hidupmu lagi . Siapa yang mengendalikan pikiran kita ??? Tiba-tiba muncul bayangan "DIA" ada di otak kamu , lalu memukul kepala sendiri dan berkata " Ah!!! kenapa lo masih ada di pikiran gue" lalu berusaha lari dengan memikirkan hal buruk tentang "DIA" . Dan apa coba yang tersisa ???? Bayangan "DIA" tetep muncul di otak kamu dan malah lebih menyakitkan .
Rasa sakit itu muncul karena kamu menyangkal bahwa kamu masih memikirkan dia , coz masih sayang . Bisa di sebabkan karena "DIA" udah gak ada didepan kamu tuk di sayangi , Sakit karena harus membenci "DIA".

Tidak ada yang bisa mengendalikan pikiran kita , meski kita gak ingin mengingatnya , jika bayangannya datang lagi , coba biarkan saja . Jika bayangan "DIA" menguasai pikiranmu ...cobalah tuk biarkan saja . Percaya dech ...suatu saat pasti kita bakal bisa melupakan bayangan "DIA" yang selalu muncul di pikiran kita , berjalannya waktu akan bakal terhapus dari memory kita . Bayangan "DIA" akan pergi jika waktunya sudah tiba ..disaat hati kita udah tenang kembali . Percuma dengan cara "Mengusir , Bunuh diri , Gantung diri " justru malah gak akan berhasil . "DIA" mungkin pernah bikin kita tersenyum , tertawa , menangis . Tapi jika cinta itu kandas menjadi bencana , gak ada gunanya kita harus membenci , karena "DIA" gak bakal mati , jika kamu yang meminum RACUN itu kan ????

1 comment:

yusuf said...

Semua yang bloger tuangkan itu bener, tetapi ada satu hal lagi yang masih kurang yaitu pada saat kita sudah merasa tenang coba cari penggantinya dan berusaha untuk mencintainya lebih dari yang perna kita berikan kepada orang yang ingin kita lupakan, mudah"an seiring berjalannya waktu itu semua akan berubah