RSS

Mengingat Masa Indah tempoe Doloe part 3

hoi..hoi...hoi...... Akhirnya datang jugaaa.........hahahaa
Keknya maren maren ngebahas kisah cinta waktu SD n SMP , penasaran yaa....gmn kisah cinta eva waktu sekolah SMU , hihihihi...... agak ribet ...kisah cinta eva di sekolah SMU , gara gara nya terakhir pacaran di lempar ma bunga n kado kena jidat ma muka . Payah nich eva .... semua cowok mau nya di gebet semua , ga taunya kena batu nya , xixixixixi......

Ok ...waktunya bercerita .....
Eng Ing Eng............ Taraaa..................... Masuk sekolah SMUK Santo Yusuf , ciieee...... pake seragam putih abu abu , weee...... senengnya ...... akhirnya memakai seragam putih abu abu , udah gak pake baju putih biru tua hihihihi . Awal masuk sekolah SMU Santo Yusuf ini .... kan ada MOS ( Masa Ospek Siswa ) alias ploncoan ....hahaha...., rambut di iket ma pita warna warni , klo cewek rambut di kuncir di bagi 7 bagian , dan warna nya harus MEJIKUHIBINIU, walaaahh ...mirip kek orang gila ......., di suruh bikin kalung gandul nya ma krupuk warna kuning , bawa ikan teri ukuran 10 senti ada 10 biji , di suruh bikin nama hewan trus di kalungkan , klo gak salah nama hewan ku ...PANDA , hihihi ... makanya sampe skg di panggil panda ma kakak kelas klo ketemu di jalan , hihihi......

Wuuuss........ ada cowok lewat ......weeeeee......guanteng nyaaa........ tp gak tau namanya , pas acara ngerjain adex kelas .... , semua di suruh kluar ke lapangan ...panas panas ...di suruh ma kakak kelas yg cewek cewek suruh nyari cowok ganteng yang namanya RIO , weleh ... bingungnya minta ampyuuunn ..... curangnya lage ... kartu nama nya nempel di baju kakak kelas di tukar tukar ...gilaa!!!! gimana nyari nya klo namanya di tukar tukar ....tp eva gak mo kalah ....curangnya , kan eva bs mengendus ......halag kek ANJING ajah ...hahahaha..... iya mengendus dimana cowok ganteng yg bernama RIO , untung aku di kelas ak kenalan ma temen namanya EVA juga hhihi sama ..... , dia tetangganya RIO ...hahahahahaha...... akhirnya aku n eva nemuin pertama cowok yang namanya RIO , dia cowok yang lewat di depan aku itu ....wiiiiiihhh... ganteng bngeeeeeddd............

Acara mencari kakak kelas yang namanya RIO udah selesai , skg acara bikin SURAT CINTA , buat cowok cowok yang kita fans , itu bagi cewek cewek , klo cowok cowok yaaahhh bikin surat cinta buat kakak kelas ceweklah , hihihi ..... masa ngirim ke kakak kelas cowok ..... GAY donk haha...hahaha.....
aku ngirim surat cinta nya ke kak RIO ....hihihi...pertama kali nulis surat cinta .....coz gak pernah nulis surat cinta ...apalagi buat cowok ganteng ...hihihi....( kluar tanduk nya ....hahahaha ) , coba ak inget surat cinta nya ........

Dear Kak Rio .....

Pertama kalinya nich nulis surat buat cowok , hihihi ...dan cowok itu kak Rio . Gimana kabarnya kak ??? ....oiya ...kenalin kak , nich eva .... yg nama hewan nya PANDA , di inget ya kak , hihihi ... Kak Rio .... kelas brp yaa ..... ??? Kalo leh tau alamat rumah nya dimana yaa ??? no telp nya donk ???? kak Rio udah punya pacar lom ??? hahahaha maaf kak ...jd nanya semuanya .maklum usaha nich . Kak .... kak Rio bs ganteng ....dulu nyokap n bokap nya bikin pas gaya apaan yaa.... hahahaha ...becanda kak , gitu ajah dech kak ..... sorry gak bs nulis surat cinta .....apalagi buat cowok ganteng kek kak Rio , bisa garing bnged ...... ok bye kak

From
Eva Panda

Kek nya surat cinta nya begitu sih .....hihihi garing yaa...maklum lah gak pernah ngerayu cowok .hahaha. Btw lanjut ajah yaa....setelah MOS selesai dan pelajaran di mulai , akhirnya masuk sekolah seperti biasa nya , jam istirahat aku pergi ke kantin ...wii.... t4 duduk nya full .... gak ada t4 , padahal aku udah pesen makanan lage ..... dr arah pojokan ..terdengar suara memanggil aku ... " Vaa..... " , suara itu kek aku kenal .....dia memanggil lage " Pandaaa..." Wew .... itu kak Rio . Aku hanya lempar senyum ajah , Kak rio memanggil lage " Pandaaa...duduk sini ajah , masih ada t4 kok buat km " GEDUBRAAKKK ....Wew..... buat aku .....shock ...kaget ...bengong kek kebo . Akhirnya ku menghampiri juga hahahahaha...dasar ...pasti ada mau nya . Salting ...Kaku .... Bingung ...Mo makan di masukan ke mana ...hahaha. Setelah jam makan siang selesai ... aku segera masuk ke kelas ...dgn muka berbunga bunga , mata berbinar binar , senyum senyum sendiri , mirip kek orang gila .
Pulang sekolah ... Tiba tiba ada motor menghampiri aku , katanya " Panda .... km mo pulang ke GSI kan , bareng yuukk , rumah ku juga Perum. GSI ...blok blakang " Wew ...Bareng ....wadoh .... " Enggak ...kak ...aku pulang sendiri ajah naik angkutan " kak rio tetep nekat tanganku di tarik di suruh naik ke motor nya .... yaa... apa boleh buat ..akhirnya naik juga ..haha. Ntar ntar .... kembali lagi ke topik tadi , knp dia bisa tau alamat rumah aku ??? Nah loh .... aneh kan , GO.BLOG ..... hahaha ( mode on Chule ) secara dia kan ketua OSIS , dia pasti tau lah dr data data pribadi aku .....GO.BLOG nyaaa... eva . Senengnya bs deket ma Kak Rio sampe tau no telp rumah , hape , alamatnya , semua di kasih ma dia . Tapi ... sayang kak Rio udah punya cewek , yaa....akhirnya ku urungkan niat tuk menggebet Kak Rio .

Dua taun kemudian ......
Maaf di percepat waktu nya ...hihihi . Naik kelas 3 IPA ...wee... gaya nya ..bs masuk IPA , kenalan ma kakak kelas dulu namanya STEFFANUS , mantan anak SMU Santo Yusuf ... Dia cowok yang pernah bikin aku ngerasain yg namanya JATUH CINTA lage , tapi sayang ...aku kembali membenci cowok karena tau , klo rencana temen temen nya dan Steffanus jika bs bikin aku ngerasain jatuh cinta dia dapet duit 500 ribu . Gila !!! Kurang Ajar !!! ai HATE Cowok !!! itu sih yg aku rasain pas di sakiti ma cowok waktu SMU
Sebenernya ..di SMU kisah cinta ku gak indah bnged .... byk sakid nya .... yang naksir ma cowok ..eh ternyata cowok itu udah punya , ngerasain jatuh cinta ...eh ternyata hanya di bikin taruhan , sakid ...sakid bnged .
Nah ... itulah kisah cinta aku di masa sekolah dulu ... klo pengen tau kisah cinta ku waktu aku kerja ...hihihi jgn dech ...malah byk bnged ...gak ke hitung ma jari tangan dan kaki ....( bener kata bolla ) hahaha , tp itu kebanyakan gak serius .... karena trauma , makanya ak sering di panggil ma temen temen playgirl ..... suka kumad liat cowok ganteng . hihihi PEACE

0 comment: