RSS

):- Mengapa Harus Kata BENCI -:(

BENCI ........
Mengapa harus benci ???? sapa yang kita benci ????? kenapa harus membenci ???? kenapa kita benci ???? . Jika kita diam dan memendam rasa kebencian dalam hati kita dan berusaha keras untuk melupakan , mengusir , menghilangkan tentang dia yang selalu mengganggu di pikiran kita . Mengapa ya ...jika orang yang kita cintai ...... tidak membalas cinta kita lalu kita harus membenci nya ????? Mengapa harus seperti itu ???? Seharusnya kita bisa tuk menghilangkan rasa benci itu terhadap orang yang kita sayangi , dengan cara mengganti rasa benci itu dengan rasa bahagia disaat kita pernah bersamanya , kenangan-kenangan indah saat bersamanya dan kita bisa menanamkan kebaikan - kebaikan nya dalam hati kita tuk mengubur semua kebencian yg ada dihati kita .

Mengapa tidak mengenang masa - masa indah saat bersamanya , demi menghilangkan rasa benci itu ????? . Mengapa kita tidak diam dan melupakan segala sesuatu kebencian kita terhadapnya ??? Mengapa kita harus bilang ke semua orang agar semua orang tau bahwa kita sangat membencinya ????? Mengapa kita tidak berusaha tuk mengubah rasa benci itu menjadi rasa sayang , rasa sayang sebagai teman , sebagai adik , sebagai kakak , tanpa melupakan segala sesuatu yang pernah ada tentang dia di hati kita . Mengapa harus saling menyombongkan satu sama laen ???? Haruskah ... kita bilang ke semua orang bahwa " AKU MEMBENCINYA !!! " ????

Tidak baek ...jika kita saling membenci jika akhirnya orang yang kita cintai tidak mencintai kita , or karena kita tidak jadi dekat dengannya . Kenapa kita begitu menangnya sendiri dengan mengatakan bahwa semua orang yang tidak mau mengerti perasaan kita , sedangkan kita sendiri yang tidak mau mengerti perasaan orang laen . Bukankah seharusnya kita harus saling mengerti dan memahami perasaan orang laen sebelum perasaan kita di hargai . Bagaimana kita dapat mengatakan cinta sementara kita tidak pernah mau mengerti siapa dan apa yang kita cintai . Dan bagaimana kita dapat mengatakan cinta , jika kita bingung harus bagaimana dan harus mengapa dengan cinta kita ???? Apakah kita udah menyakinkan diri sendiri tuk mengatakan " AKU CINTA KAMU " , sementara kita bimbang apakah kita mampu menderita bersamanya ???? Siapkah menerima dia apa adanya ??????

Mungkin saat ini dia masih ganteng or maybe dia masih cantik , namun beberapa tahun kemudian ....saat rutinitas yang melelahkan ...... masih bisa kah kita mengatakan " AKU CINTA KAMU " ???? masih cintakah kita disaat dia tidak bisa melakukan apa-apa ???? Masih cintakah kita disaat dia kehilangan apa yang membuat dulu kita mencintainya ?????
Masihkah perasaan kita sama seperti dolo kita mengenalnya , mencintainya ???? or maybe mulai ada rasa muak dan rasa bosan ???? Jangan pernah membayangkan cinta hanya dari segi keindahannya saja melainkan dari segi kejelekan dari cinta tersebut , Maka segala hal yang membosankan dari dia , akan membuat kita tidak berpaling darinya , barulah kita bisa mengatakan " AKU MENCINTAIMU " siapapun kamu dan apapun adanya kamu "

0 comment: