RSS

4 laki - laki spesial

Untuk laki-laki yang kusayangi..... Ada senyum tipis di sudut hatiku saat menyapamu Tatapan lembut akan memandangmu saat kau bicara denganku Hangatnya perasaan untuk lalui hari dengan tawa dan kata-kata yang ehmm... aku menganggapnya lucu Laki-laki ini yang kusebut..... TEMAN-TEMANKU
Untuk Laki-laki yang kuhormati.... Ada karangan bunga dari Persia di meja kerjamu Sederhana memang, tapi itu kubeli dengan hasil tabunganku Masih ingatkan saat langkah pertamaku? Kau ada di pintu utama yang menanti pijakan kakiku Aku suka sekali bila kau mencium keningku Dan aku pasti membalasnya dengan mencium punggung tanganmu Untukmu akan selalu ada sayang dan kasih dariku Tanda terima kasih dan ungkapan tulus perasaanku Aku menghormatimu.... AYAHKU
Untuk laki-laki yang kukagumi.... Kau tak kan pernah tahu kalau mataku selalu mengawasimu Dari jauh, sampai kau tak dapat melihatku Ada harapan baru setelah melihat kerja kerasmu Karena itu aku biasa mendengar kata-katamu Uluran tangan dan langkah kaki yang menuntun setiap arah dari empat penjuru Laju detak jantungku cepat sekali saat mencoba mengikutimu Hatiku banyak bicara tentangmu.... Lirih sekali, sampai-sampai kau takkan pernah menoleh saat aku memanggilmu Selalu ada do'a untukmu dari hatiku Untukmu ..... SAHABATKU
Untuk laki-laki yang kucintai.... Aku benar-benar tidak tahu harus berkata atau diam membisu Biarkan hatiku yang bicara pada hatimu, ya Dengan izin ALLAH tentunya Kau tahu... Bulir airmata akan mengalir saat aku merindukanmu Maka biarkan aku membasuhnya dengan sujud panjangku Untuk mendo'akanmu... bahagiamu Kau pasti tak tahu.. Goresan pena menari di buku harianku saat aku marah padamu Maka tinggalkan dulu aku sendiri... pasti nanti aku akan kembali bicara denganmu Ada satu hal yang perlu kau tahu... Aku akan mencintaimu sampai akhir usiaku Karena ALLAH pastinya Maka biarkan aku mendampingimu dengan seluruh kemampuanku Kalimat ini untuknya...laki-laki yang kelak akan kupanggil.... SUAMIKU

0 comment: