RSS

Buat yang Lagi ngejar Cewex !!!! baca dech ....

Ini hasil dari eksperimen bertahun - tahun , berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewex saat ada yang menyatakan cinta
ini asli 100% tokcer , jadi kalo kamu ada yg mengalami seperti ini salah satu di bawah ini , jangan putus asa selalu ada jalan
jadi cowok memang harus optimis euy....

Bagong : Aku suka sama kamu , pliz .... Aku pengin kamu jadi pacarku
Cupliz : (malu-malu) Aku juga suka ma kamu gong.

Artinya jelas si cupliz suka sama si bagong , sampe ngomong terus terang gitu
-------------------------------------------------------------------------------------
Jams : rin, aku bener -bener suka sama kamu . aku pengin kita bisa jalan bareng.
Karina : kayaknya kita lebih baek temenan aja dech , kita kan udah lama temenan

Artinya karina pun sebenernya suka sama di jams , status "temen" hanya buat alasan saja buat si karina biar bs deket sama si jams
-------------------------------------------------------------------------------------
Bagong : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu , mau ga jadi pacarku , candy ?
candy : Jangan sekarang dech ...... Aku pengen konsentrasi studyku dulu

Artinya candy suka sama si bagong , jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar bagong penasaran dan tetep " stay around" si candy , dengan gitu kan mereka bs tetep deket . andaikan si candy nggak suka , pasti ngomong terus terang sama bagong
-------------------------------------------------------------------------------------
Keparat : kamu cakep dech , Black.... aku pengen pacaran sama kamu ....
Black : Terus terang ya keparat , aku nggak suka sama kamu . aku benci sama kamu , kamu egois , kamu bau , kamu urakan , kamu cowok males , pokoknya aku bencii sama kamu !!!!

Artinya perhatian Black gede sama keparat . Black tau semua sifat-sifat keparat , sampe bau nya segala .nggak byk cewek yg perhatian kayak gitu .dan sangat mungkin artinya Black suka sama keparat
-------------------------------------------------------------------------------------
cupliz : aku udah lama merhatiin kamu , bolla ..... aku suka en sayang bnget sama kamu ....
bolla : (tertawa lepas ) haaa...ha.....huhaaaa.......ha................lucu kamu , cupliz !

Artinya betapa gembiranya bolla mendengar ucapan cupliz .ekspresi tawa bahagia tiada tara .jelas bnget si bolla suka sama si cupliz sampe di bilang kalo cupliz lucu segala
-------------------------------------------------------------------------------------
Bagong : jams.....aku suka bnget sama kamu...pacaran yukk....
jams : sialan !!! aku ini cowok gong ! aku temenmu , jamsentot !!!
sadar gong sadar ........ aku jamsentot !!!

Artinya jams seneng sama bagong .masa sampe ngaku-ngaku cowok segala , Ngotot lagi !!! jams ngaku cowok kan biar selalu bs santai dan deket sama bagong
-------------------------------------------------------------------------------------
So ..... jawaban apapun nantinya diberikan sama pasanganmu , peluang selalu ada dan gak pernah ketutup .Tunjukin kalo elu cowok sejati yg ga pernah nyerah gitu aja

(Maaf sebelumnya dgn anak-anak DW ....hehehe....kita hanya bermain aja ....just kiding aja ....)

1 comment:

Anonymous said...

kha...kha...kha...ADA AJA ADA pualing BiZzZa loe emAnk "pa"