RSS

Where are you.......teman ......

Cedih bngeettt ,..... kehilangan temen yg setiap hari aku selalu dihiburnya dgn kata2nya

::(ak ngerasa kehilangan temenku yg lucu , yg baek , ...... ak ngerasa bersalah atas dia , gmn ak harus menebus kesalahanku ini ...... sedangkan dia ga mau lagi dgrin aku ....... , ga mau bls sms ku , ga mau menyapa aku lagi.
Maafin aku teman ....... , "angin ............sampaikan permintaan maafku tuk dia , ...... aku yakin dia mau mendengarmu ".
Ini salahku yg ga mau ngomong dr awal ke dia ..... dan akhirnya seperti ini .....dia marah , benci , sakit krn ku ........

:puppyeyes:aku ngerasa ada yg hilang di setiap hari-hariku ...... , tak ada tawa , tak ada senyum , tak ada bahagia ....... itu karena temen baek ku pergi ninggalin ak sendiri ...............
mungkin dia sudah ga percaya lagi ma aku ........... , sebenernya pengen bilang dr awal .... tp ak masih ingin deket ma dia ......... apa mungkin dia masih mau jd temenku jika tau kabar yg ingin aku katakan ke dia .......?????
Jahatnya aku ....... kejamnya aku ........ aku udah bikin sakit hati temen baek ku yg aku anggap seperti abangku sendiri ..........
skg ...... hari-hariku menjadi laen .... tak ada senyum , tak ada kebahagiaan , tak ada gelak tawa ...
Ya ..... Allah ...... Maafkan hamba Mu ini ........ , Lindungilah dia yg aku sayangi seperti abangku sendiri ....... Amien.......

0 comment: