RSS

sedih nya .......

Mengapa Aku Harus Menangis... ?!
Mengapa Aku Harus Berduka... ?!
Mengapa Aku Harus Berwajah Kusut dan Kusam... ?!
Aku Besedih Kerena...
Seseorang Yang Ku sayangi Telah Tiada...
Sahabat Ku Telah Pergi Meninggalkan Ku...
Satu Persatu Sahabat Yang Ku Sayangi Telah Tiada...
Pergi....... Menyeru Panggilan Ilahi
Aku Mulai Menyadari bahwa Manusia Pasti Akan Mati...
Tiada Seorang Pun yang Dapat Menghindarinya...
Mungkin Hari Ini... Detik Ini... Waktu Ini... Besok... Lusa... Atau Minggu Depan...
Kematian Akan Datang Menghampiri Di Mana Pun Kita Berada...
Yang Bulat Tak Kan Datang Bergolek Di hadapan Kita...
Yang Pipih Pun Tak Kan Datang Melayang Menghampiri...
Alangkah Indahnya Kehidupan Ini Bila Kita Menghayatinya...
Apalah Artinya Kekayaan...
Apalah Artinya Kejayaan...
Apalah Artinya Ketampanan dan Kecantikan...
Aku Rasa Tak Perlu Memikirkan Semua Itu...
Dan Bukan Itu Yang Ku Rasa Aku Inginkan...
Karna Aku Sadar Memikirkan Semua Itu Hanyalah Sia - Sia Belaka...
Memang Benar Kita Hidup Di Dunia Ini Hanya Tempat Persinggahan Sementara...
Berkata Jujur Serta Berbuat Baik Adalah Kunci Kehidupan...
Kehidupan Yang Kekal Di Dunia Yang Abadi...
Apa Yang Kita Miliki Di Dunia Tidaklah Abadi...
Dan Pasti Akan Kita Tinggal Kan Jikala Kita Mati...
Dan Tak Kan Dapat Kita Nikmati Di Dunia Abadi...
Jangan Hanya Memikirkan Duniawi...
Jangan Pernah Lupa Akan Kematian...
Karna Kematian Selalu Senantiasa Datang Menjemput Kita Semua...
Jikala Ajal Telah Tiba Pada Kita... Bayangkanlah...
Pikirkanlah... Tiba - Tiba Esok Hari Kematian Datang Menghampiri Kita...
Dimana Sesuatu Kejadian Yang Tak Pernah Dapat Kita Pikirkan...
Dimana Sekujur Tubuh Diam Terkaku...
Tampa Hembusan Nafas dan Nyawa... Bayangkanlah...
Semua Usaha Upaya Serta Rencana Kehidupan Kita...
Semuanya Terjadi Sia - Sia dan Terbengkalai...
Cita - Cita Serta Harapan Kita Pecah Berderai...
Segala Kemewahan Kita Tinggalkan... Bayangkanlah...
Pikirkanlah... Renungkanlah...
Kerena Itu Sebabnya Aku Menangis...
Menangis Kerena Kematian...
Menangis Kerena Kehilangan Sahabat Yang Ku Sayangi...
Menangis Kerena Memikirkan Betapa Bodohnya Diri Ku Ini...
Yang Selalu Memikirkan Kehidupan Duniawi...
Dan Melupakan Tugas Serta Tanggu Jawab Ku Kepada Sang Ilahi...
Melupakan Datangnya Hari Akhir dan Kematian

0 comment: