RSS

Jangan di Tanya ..????

Temanku bertanya ....... aku sedang apa .......????
Matahari tenggelam pastilah malam
Seorang cewek sedang melamunkan cowok impiannya
Pastilah itu " jatuh cinta "
Temanku bertanya lagi ... dengan siapa ...???
Lihatlah bulan saat purnama
Pandangilah malam bertabur bintang
Seperti itulah pesonanya
Jangan kau tanya mengapa ..???
Matahari berbagi sinar itulah aturannya
Manusia memiliki tulang , daging , dan cinta
Cewek pasti berbagi cinta dengan cowok
Oh tidaakk.... temanku pasti akan bertanya lagi .......
Mengapa aku jawab seperti itu
Itulah sobat yang dinamakan cinta
Cinta membuat orang gila
Aku yakin pasti temanku akan bertanya lagi .....
Bagaimana bisa gila akibat cinta ..... ???
Kau akan tau jawabannya
Bila hatimu terselimuti asmara
Sudahlah sobat jangan bertanya lagi
Aku akan kembali melamunkan cowok impianku ......
Aduh !!!!.....Temanku pasti bertanya lagi
Mengapa aku hanya melamunkannya ...????
Bukan mengungkapkan rasa atas nama cinta ????
Itulah teman , kadang cinta tak harus bersama cowok impianku
Sedangkan aku sudah ada yang punya .
Saat dingin tembus kulitku
Kuingin kau hangatkan tubuhku
Kuingin kau sejukkanku
Saat fajar menjelang
Nikmatilah terbit matahari bersamaku.....
Seperti malam penuh bintang
Resapilah indahnya dan rebahlah di pundakku
Saat suka kejutkanku
Kuingin berbagi denganmu
Saat duka datang tiba - tiba
Layangkanlah kecupanmu di keningku
Tapi sayang seribu sayang
Saat ini aku hanya berhayal
Saat ini aku hanya bermimpi
Saat ini aku penuh sesal
Karena saat ini kau jauh disana



By : eva

boeat my best friend dunia maya ( bunga )

NB : maaf bunga ....puisi ini terinspirasi dr kamu
( jangan gila yaakk...... tetep jd bunga yg semerbak , harum , disukai byk org )

0 comment: