RSS

\\ Membingungkan //

Kemarin temanku bertanya padaku ....... , ndut .... aku punya pertanyaan buat kamu ,
secara entar kamu suatu saat akan merid toh ...... nah aku mo ngasih pertanyaan ini buat elo...
ada 2 pilihan buat kamu ndut .......

>1> Menikah dengan orang yang kau cintai ????
>2> Mencintai orang yang akan menikahi kamu ????

Mana yang akan kamu pilih ndutt........

eemm........ sambil mikir - mikir tapi otak nya lagi blank...... ha....ha...ha , spontan lgsg milih yang pertama , " Menikah dengan orang yang aku cintai "
Temanku tanya lagi : " kenapa pilih yang pertama , alasan nya ?? "
Duuhh.... udah otak henk ...... pake nanya alasan nya ...... , jadi mikir lagi nich ..... iya ya ...knp aku pilih yang pertama knp ga yang ke dua , padahal jodoh adalah hal yang pasti, meski masih menjadi misteri bagi orang-orang yang belum menemukannya. Sedangkan mencintai adalah hal yang berbeda. Mencintai seseorang saat belum ada hak atasnya, bagaikan menggenggam bara. Jika Allah berkenan menjadikannya pendamping seumur hidup, maka bara itu akan menjelma menjadi energi untuk menciptakan kebersamaan yang indah. Tetapi, jika Allah tidak berkenan mempersatukan, bara itu akan membakar, dan bisa jadi menghanguskan diri sendiri.
Knp aku memilih pertama , coz dr awal aku dan cowokku udah pacaran yg lama , dalam artian sudah mengenal satu sama laen , pastinya udah mengenal luar dalam sifat2nya , jadi kedepan nya ga bakal kaget jika ada pertengkaran dikid , kita udah bs nyelesaiinnya dgn hati yg dingin .....
ciiee...... kyk udah berpengalaman ....padahal otak lagi henk ....masih aja di suruh mikir .......

Sempat kepikir tuk nerusin pertanyaan ini ke temen - temenku ...... aku pengen tau jawaban mereka kek gimana .......he..he... , jawaban mereka macem - macem ...ada yang memilih yg pertama ada yang memilih ke dua ....dan alasan nya pun bagus - bagus ...seperti ini alasan nya :

" Sebaiknya memilih yang pertama krn siapapun
orang yang di takdirkan untuk hidup bersama anda,
dan mencintainya merupakan hal yang harus kamu lakuKan
dan itu wajib kamu lakukan "
" lebih baik mencintai orang yang kau nikahi
sebab cinta yang akan kau jalani bertahun-tahun mendatang
bukanlah cinta yang berdasarkan nafsu belaka,
melainkan cinta yang berjalan seiring waktu
atas dasar ketulusan serta keihklasan untuk
saling memberi dan menerima pribadi masing2.
Cinta sesaat karna nafsu akan hilang begitu ada benturan ego dan emosi,
namun cinta yang berdasarkan
ketulusan serta keihklasan akan bertahan sampai maut memisahkan. "
" Cinta itu tetap lah cinta…., menikahi orang yang kita nikahi itu harus,
hanya disini perlu sebuah cinta yang disertai ketulusan dan
bukan paksaan atau cinta yang di kondisikan kasihan kan
pasangan kita cinta yang tercipta hanya sebuah cinta buatan
walaupun itu indah, tetapi masalah menikah dengan orang yang kita nikahi
itu berhadapan jalannya takdir dan jodoh dan semua berharap
pada pilihan no 1, keduanya dapat menjadi keputusan
pada kondisi tertentu maka hal ini sangat perlu untuk direnungkan kembali.
yang tersulit adalah membuat cinta pada orang yang kita cintai. "
Ada yang berkomentar aneh ..dan gila ......ha...ha.....ha.....
" masa bodo aahhh.... cobain aja dua - dua nya biar tau
mana yang enak mana yang ga enak
beres kan "
" kalo aku sih..jalani aja dua-duanya..toh kita gak bakalan
pernah tau apa yang terjadi di masa depan..
kita perlu lebih menyikapi makna cinta disini..
kalo mencinta seperti yang dipahami kebanyakan orang..
seperti harus terus bersama, harus saling memiliki dll
saya sih cenderung dengan yang kedua aja..
tetapi cinta yang saya maksudkan adalah mencintai
seseorang yang dengan cinta tersebut kita bisa lebih mengenal
dan mendekatkan diri kita dengan sang Maha mecinta,, c
inta yang tulus tetap berbahagia dan mengikhlaskannya
walaupun akhirnya tidak harus bersama ........... bla...bla...
bla...bla....bla.......^%!%#* !^&&*)*#&%@^&*#*#..................."
Yang terakhir berkomentar pualing panjang ...sampe tidur - tidur aku mendengar ocehan dia , sampe bangun tidur pun dia masih ngoceh - ngoceh ....hebat bener nich orang ...... untung ga aku tinggal mandi ha..ha...ha........... ya itu lah .... pertanyaan dr temenku dan aku terusin ke temenku.

0 comment: