RSS

Ketakutanku ....

Hari berganti hari.....
Waktu berjalan dengan cepat.......
Akankah aku bisa melihat pagi hari ,
Setiap aku bangun dari tidurku ...????

Entahlah ..........
Seakan aku takut akan memejamkan mata ini .....
Aku berharap bisa melihat.......
Matahari tersenyum padaku .....
Burung - burung bernyanyi untukku ......
Kupu - kupu menari denganku ....
Bunga - bunga memberiku kesegaran dari harum semerbak

Akankah aku bisa melihat semua itu ..........????

Kupunya pengharapan dianganku
Dan setiap ku berdoa pasti kusebut
Semoga doaku terdengar dan dikabulkan.......

Kau tau apa pengharapanku .....????

Jika aku dilahirkan kembali .....
Aku ingin manjadi kupu - kupu yang paling indah di dunia
Jika menjadi bunga .......
Aku akan menjadi bunga yang paling cantik dan harum
Hingga semua orang menyukaiku
Jika menjadi burung ......
Aku akan menjadi burung yang terindah
Dan bisa terbang bebas di awan ......

Tapi .......
Ada satu hal keinginanku ........

Aku berharap bisa membahagiakan semua orang
yang ada disekitarku terutama orang - orang
yang aku sayangi dan aku cintai
Aku ingin bisa membuat semua orang tersenyum
karenaku ..... hingga nantinya semua orang akan
mengingatku selamanya .......


by : eva

0 comment: